Baru Berumur 2,5 Tahun tapi Bikin HP Flagship Was-was

Baru Berumur 2,5 Tahun tapi Bikin HP Flagship Was-was
Sukadana post
Senin, 01 Februari 2021

Jakarta. Pocophone, brand bikinan Xiaomi yang menyasar handphone (HP) bermesin kuat untuk multitasking hingga bermain game. Baru berumur 2,5tahun Pocophone mampu membuat HP flagship berdebar-debar.

Poco M3 dengan spesifikasi ganas dijual tak sampai Rp2 juta. Dahsyat. Ist.
“Memang belum genap tiga tahun, namun pertumbuhannya pada 2020 bisa dibilang sangat pesat. Produk terbaru di Indonesia adalah Poco M3, The New Entry Level Killer (pembunuh ponsel kelas murah, Red). Spesifikasi dan harga yang ditawarkan bukanlah sebuah klaim kosong,” ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, Selasa (2/2/2021).

Dikatakannya brand yang punya produk harga miring dibanding rivalnya, Poco punya yang beda untuk bisa menggaet konsumen. Strategi ini tak cuma menawarkan harga miring namun juga fitur-fitur mumpuni.

“Filosofi produk Poco berbeda, menawarkan semua yang dibutuhkan. Fokus murni menawarkan performa tak terkalahkan dengan harga yang gila,” klaim Alvin Tse.

Ia kembali mengklaim Poco menyandang status brand killer (pembunuh merek terkenal) yang bisa mendisrupsi pasar ponsel. Alvin pun berani menyebut Poco dengan pertumbuhan paling cepat di Indonesia.

“Strategi ini bisa diterapkan karena Poco diberikan kebebasan oleh Xiaomi. Tak terikat target finansial. Dukungan Xiaomi untuk mempromosikan hal berbeda, Poco. Saat pertama masuk ke Indonesia, Poco merilis Poco F1 yang disebut sebagai flagship killer. Kini mereka punya killer (pembunuuh, Red) setiap kelas. Yaitu Poco F2 Pro kelas flagship, Poco X3 NFC midrange, dan Poco M3 untuk kelas entry level,” pungkasnya. (int/nur)

Open Comment
Close Comment

Belum ada Komentar untuk "Baru Berumur 2,5 Tahun tapi Bikin HP Flagship Was-was"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copyright © 2020