Putri Sulung Bill Gates Ngebet Ingin Kawin

Putri Sulung Bill Gates Ngebet Ingin Kawin
Sukadana post
Senin, 01 Februari 2021

Medina, AS. Jennifer Katharine Gates, 24 tahun, putri sulung miliader teknologi Bill Gates, segera ingin menikah dengan kekasihnya dari Mesir, Nayel Nassar. Apalagi sudah setahun lamaran, Selasa (2/2/2021).

Nayel Nassar (kiri) calon menantu miliarder Amerika Serikat (AS) karena anak sulungnya, Jennifer Katharine Gates sudah dilamar kekasihnya dari Mesir itu. Ist.
“Saya dan Nayel Nassar bertemu di Universitas Stanford dan cocok karena sama-sama berolahraga berkuda. Kami saling mendukung dan mengikuti kejuaraan ke berbagai tempat kompetisi. Nassar sudah menyabet banyak kejuaraan dunia bergengsi,” kata Jennifer Gates tersipu malu-malu.

Ia menerangkan sekitar setahun lalu dilamar Nayel Nassar. Nassar mempersiapkan kejutan saat main ski. Akhirnya Nassar memberikan cincin pertunangan.

"Semua terjadi karena sebuah alasan. Tak ada dari kita mampu memperkirakan seperti apa tahun 2021 ini. Saya ingin segera kawin dan hidup bersama suamiku. Sebuah pernikahan dan atau perayaan segera," kata Jennifer Gates.

Ia mengakui sejak dilamar Nassar membuatnya bahagia selama setahun ini. Banyak yang berubah dalam hidupnya, lebih bertanggungjawab, dan menghargai perbedaan.

“Aku masih tidak sabar menunggu untuk bersama selamanya denganmu Jennifer Gates. Semoga bapak dan ibu mertua sehat-sehat saja di segala aktivitasnya di dunia teknologi dan filantropi,” jawab Nayel Nassar. (int/nur)

Open Comment
Close Comment

Belum ada Komentar untuk "Putri Sulung Bill Gates Ngebet Ingin Kawin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copyright © 2020